# # # # # # # # # # # # #

New Books Release

sistem_teologi Cover_Buku_Peniel belajar
Rp 60.000,- Rp 40.000,- Rp 65.000,-
gereja Toraja Cover_Pengantar_Konseling
Rp 55.000,- Rp 40.000,- Rp 45.000,-

dr_daniel_ronda

Andrew_Brake_Books PW1
Rp 40.000,- Rp 100.000,-

Rp 40.000,-
Selamat Datang di Website Sekolah Tinggi Theologia Jaffray Makassar

Program Magister Prodi Teologi Terakreditasi BAN PT

     Tahun 2014 yang lalu, STFT Jaffray akhirnya mendapatkan kunjungan asesmen lapangan dari TIM BAN PT. Kami patut bersyukur bahwa Program Magister Prodi Teologi mendapat akreditasi BAN PT.  Sesuai Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi tentang Nilai dan Peringkat Akreditasi Program Studi pada Program Magister Nomor: 463/SK/BAN-PT/Akred/M/XII/2014 tertanggal 8 Desember 2014, maka STFT Jaffray Prodi Teologi Magister terakreditasi B.

     Begitu banyak perguruan tinggi di Indonesia yang terakreditasi untuk Prodi Magister. Dari hasil keputusan tertera ada 42 Perguruan Tinggi yang terakreditasi dengan Nilai A sampai dengan C. Dengan predikat terendah, nilai C terdapat 14 Perguruan Tinggi, nilai B ada 22 Perguruan Tinggi dan sisanya terdapat 6 Perguruan tinggi bernilai A. Puji Tuhan, STFT Jaffray mendapatkan nilai B. Jadi melalui akreditasi BAN PT memberikan kesempatan yang lebih baik untuk membenahi diri dan meningkatkan kualitas pendidikan teologi khususnya untuk program Magister.  Hal ini juga tidak terlepas dari kerjasama semua pihak (donatur, dosen, karyawan dan alumni dan semua stake holder) dan kerja keras serta doa yang dipanjatkan kepada Tuhan.

     Sebagai sekolah tinggi yang memiliki visi dan misi yang jelas memberikan semangat untuk terus berkarya bagi masa depan STFT Jaffray dan kualitas lulusan STFT Jaffray. Melalui Visi dan misi di bawah ini, kami melakukan tugas dan tanggung jawab ini dengan baik dan benar.

Visi, misi, tujuan, dan sasaran program studi disusun dengan melibatkan unsur Pimpinan STFT Jaffray (Ketua, Puket I, Puket II, Puket III, Direktur Progam Pascasarjana, Ketua LMPM, Ketua Majalis Kapel, Ketua Lembaga Penerbitan, Ketua Lembaga Penelitian, Ketua Penjaminan Mutu, Ketua Prodi Teologi, Ketua Prodi PAK), para dosen prodi, pengurus yayasan, skateholder, gereja pengguna, dan alumni. Tahapan mekanisme Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran adalah sebagai berikut:

1.   Pemberian Surat Penunjukkan dari Ketua kepada Ketua Prodi untuk melaksanakan penyusunan Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran berdasarkan Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran institusi.

2.   Ketua Prodi menyusun Visi, Misi, Tujuan, dan sasaran Prodi bersama dosen-dosen full-time prodi.

3.   Hasil penyusunan visi, misi, tujuan, dan sasaran oleh ketua prodi dan pada dosen prodi dibahas di rapat lengkap dengan melibatkan semua unsur yang ada.

4.   Visi, misi, tujuan, dan sasaran disepakati dan disahkan dalam rapat lengkap.

MIsi Prodi Teologi adalah:

  1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi teologi yang berkualitas dalam rangka membentuk calon pemimpin yang terpanggil menjadi hamba Tuhan dan guru PAK di seluruh Indonesia.
  2. Menghasilkan lulusan yang memiliki nilai-nilai Kristiani, tangguh, berjiwa pemimpin, dan unggul berdasarkan jatidiri yang serupa Kristus.
  3. Mendorong kemajuan penelitian yang menopang pendidikan dan kemajuan ilmu teologi, sosial, dan memperkaya gereja-gereja di Indonesia.
  4. Meningkatkan pengabdian kepada masyarakat atas dasar tanggung jawab kepada Amanat Agung Yesus Kristus.
  5. Menjalin kerjasama secara berkelanjutan dengan lembaga pendidikan lainnya, pemerintah, gereja, dan masyarakat.
  6. Mengembangkan organisasi sekolah yang berkelanjutan dan sesuai dengan tuntutan zaman serta meningkatkan manajemen yang transparan dan berkualitas .
  

Alamat Sekolah
Jl. G. Merapi 103 Makassar, 90114
Sulawesi Selatan, Indonesia
Email: sttjaffray@yahoo.com
Telp. 0411-3624129
Fax. 0411-3629549

Kontak Pascasarjana:
Email: pascasarjana.sttj@ymail.com
Telp/Fax. 0411-3619757

Copyright © 2012 Sekolah Tinggi Theologia Jaffray Makassar. All Rights Reserved